Jumat, 08 Juli 2011

0 Download Ebook Gratis

       Begitu pentingkah Membaca buku, apalagi buku-buku pengembangan diri?
Buku ditulis berdasarkan pengalaman penulis selama belasan bahkan puluhan tahun. Sudah pasti untuk menempuh pengalaman itu membutuhkan uang ratusan juta. Anda bisa membeli pengalaman orang yang sudah disarikan hanya dengan uang 50 - 100 rb. Jika setiap buku sukses adalah hasil pengalaman penulis selama min 10 tahun, artinya jika anda hanya membaca 10 buku saja anda sudah memiliki pengalaman hidup 100 tahun. Jika anda membaca 100 judul buku sukses, artinya Anda memiliki pengalaman hidup 1000 tahun. Artinya, Anda hidup sampai mati .. hidup ..mati .. hidup lagi minimal 10X. DAHSYAT..!!
Membaca buku atau tidak sebetulnya sama-sama punya dimensi kenikmatan dan kepedihan. Bedanya, jika kita berani habis-habisan membaca buku, kita menempuh kepedihan jangka pendek untuk kenikmatan jangka panjang. Sebaliknya jika kita ingin nyaman dengan tidak pernah membaca buku, saat yang sama kita sedang mengorbankan nikmatnya kehidupan jangka panjang. Pilihan di tangan Anda.


kenikmatan itu harus dihindarkan kalau konsekuensinya adalah kepedihan lebih besar, dan kepedihan itu harus diincar kalau pada akhirnya mendatangkan kenikmatan lebih besar.--Michel De Montaigne--
 
         Mulailah menjadi PEMBURU BUKU mulai detik ini. Dan raihlah sukses dalam seluruh aspek kehidupan Anda. Bagikan ilmu Anda, dan raihlah puncak kebahagiaan berbagi. Menjadikan kehidupan Anda lebih bermakna.  
Bagi yang suka membaca, kali ini saya akan Posting Buku - buku Pengembangan Diri,,Kali ini saya posting 3 buku dulu ya,,, Semoga bermanfaat.

Silahkan Download linknya Dibawah ini : 



0 komentar:

Posting Komentar

Welcome To My Blog